July 09, 2015
memamah kenari diakui memberi jasad kecut lemak asasi omega 3 anti oksidan dan phytosterol materi yang mengurangi resiko kanker payudara kejadian itu menurut produk homo- menuntut ilmu yang dipaparkan pada Pertemuan Tahunan Ke 100 2009 uni akan riset Kanker Amerika Phytosterol
yang juga disebut plant sterol merupakan sekelompok alkohol steroid phytochemical alamiah yang terpendam pada tumbuhan Phytosterol berupa abuk putih lewat aroma khas yang tak mengantup tak campur pada ( Baca Juga : Cara Mengatasi Kutil Kelamin Pria ) internal cairan dan baur dalam intern alkohol maujud termaktub mengantongi banyak faedah
misalnya sebagai subjek ekstra mangsa guna menurunkan nilai kolesterol dan pada penawar dan kosmetika Elaine Hardman pembantu profesor di jurusan remedi; dekat Marshall University School of Medicine menceritakan walaupun studinya dilakukan pada satwa laboratorium dan bukan cucu Adam orang kudu memperhatikan
saran supaya makan lebih banyak kenari Kenari lebih baik daripada kue buah afiat atau keripik kentang waktu dikau menginginkan kudapan kata Hardman Hardman dan rekannya mempelajari tikus yang diberi makan mangsa yang mereka perkirakan sama sama porsi manusia dua ons
kenari per hari mono- kelompok tikus diberi sasaran yang dipantau pemeriksaan standard mempertunjukkan konsumsi kenari secara mencolok menurunkan insiden daging tumbuh payudara jumlah tiroid daging tumbuh dan ukuran daging tumbuh Tikus laboratorium ini secara khusus menyandang 100 persen kejadian daging ( Baca Juga : Cara Mengobati Kutil Kelamin Pd Wanita ) tumbuh internal lima
bulan konsumsi kenari memperlambat perkembangan daging tumbuh itu sampai setidaknya tiga pasar kata Hardman menganalisis molekuler memperlihatkan peningkatan konsumsi masam lemak omega 3 memberi derma pada penurunan kejadian tumor tapi sejumlah bagian beda kenari juga memberi donasi melalui campur tangan makanan
anda menyaksikan banyak mekanisme saat berhubungan pada seantero sasaran kata Hardman Jelas bahwa kenari memberi sumbangan perincian mangsa sehat sehingga boleh mengurangi kanker buah dada
Posted by: rofingi at
04:44 PM
| No Comments
| Add Comment
Post contains 298 words, total size 2 kb.
35 queries taking 0.1038 seconds, 88 records returned.
Powered by Minx 1.1.6c-pink.








